Kegiatan Masta 2008

Kemarin  tanggal 23 – 24 Februari 2008, LDK FKUI mengadakan kegiatan MASTA 2008 dengan tema ” Jalin Ukhuwah Untuk Tegakkan Syariah. Kegiatan ini dikuti oleh mahasiswa di Politama yang beragama Islam (Orang Kafir ndak boleh ikut) yang berjumlah kira-kira 20an orang. Panitia yang mengurusi kegiatan ini kurang begitu banyak karena kegiatan ini dilakukan pada waktu liburan apalagi kurang perhatian dari anggota sendiri terhadap kelangsungan hidup dan kelangsungan dakwah Di Kampus yang direkturnya adalah orang Nasrani (Kafir).  Walaupun dipimpin oleh orang kafir, dakwah di kampus harus tetap dinyalakan …….eh malah bicarain pimpinan…….

Kegiatan yang berisi kajian-kajian dan materi mengenai organisasi  yang disampaikan oleh orang-orang yang mungkin sudah berpengalaman dibidangnya diharapkan bisa menambah wawasan dan semangat dalam berorganisasi bagi anggota baru nantinya.

Kapan-kapan disambung lagi, coz nhi internet bayar

6 thoughts on “Kegiatan Masta 2008

  1. selamat yah buat pengurus yg baru nih
    tergantung antum semua ldk qt besok mw dibawa kemana….???
    yg twa sih nurut sj.
    yg penting kalian adalah orang2 pilihan…tegakkan terus panji islam.
    ga usah peduli siape pemimpinnya…kalo cem-macem dibawa kepengadilan Allah aje.heehee

  2. isykariman fi ilmi wa jihadu fisabillah,
    jadikanlah ketikan ini sebagai prinsip hidup kita wahai saudara2 ku LDK FKUI, kampus ini adalah ladang dakwah bagi kita, tetep semangat, tetap ber amal, agar tetap bisa ber amar ma’ruf nahi munkar.

  3. Kajian Senin Pagi Tgl17 nov 2oo8
    Assalamu’alaikum waroh matullah wabarokatuh
    bila semua yang dilakukan kita niatkan sebagai ibadah, sebagai sarana untuk meraih ridho Allah, pasti hidup kita akan tenang.
    saudaraku,
    satu hal penting yagn penting dalan hidup adalah memiliki t7an. walau lambat jalanya, juh lebih bik dari orang yang melakuakan percepatan namun tidak memiliki t7an,
    setidaknya ada tiga tugas utama yang menanti kitan
    1. BERIBADAH KEPADA Allah SWT,
    sbagai mana Firman Allah S Adz Dzariyat ayat 56 ( ” Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembahku” )
    kita harus yakin 100% bahwa Nyawa kita berada dalam genggaman yang maha kuasa.
    saudaraku…..!
    bila semua yang kita lakuakan kita niatkan sebagai ibadah kepada Allah dan sarana untuk meraih Rido Allah semata, pasti hidup kita akan tenang, karna janji Allah pastilah akan benar- benar terjadi, InsyAllah.
    2. TUGAS SEBAGAI KHOLIFAH
    amanh yang besar ini dibebankan pada Makhluk Allah tiada yang sanggup melinkan manusia yang sombong ini yang menerima tawaran, padahal beban yang sangat berat ini sebagai wakil Allah dimuka bumi ini, jangan pernah terbersit didalam hati kita wahai saudara2 ku, untuk menyia2 kan amanah besar ini, lakukan lah seratus persen jangan setengah2 apalagi malas2an, lakukanlah segala hal dengan maksimal, agar apa yang kita inginkan bisa terwujud yaitu ” KALIMATULLAH TEGEK DI BUMI ALLAH INI ”
    3. TUGAS UNTUK BERDAKWAH
    saudaraku,
    berdakwah dimanapun kita berada, kita harus senan tiasa berdakwah menyiarkan nilai-nilai islam. tentu, cara dakwah kita harus sesuai dengan syariat islam. setidaknya ada dua formula dakwah yang kita terapkan, 1. menjadi bukti keindahan islam. akhlaq kita harus mencerminkan keindahan islam mulai dari cara makan, bergaul, bbicara, bersikap, berkeluarga, harus kita mencerminkan keindahan islam. 2. dakwah yang kita lakukan bukan untuk mengahkimi. tapi untuk membantu, membantu orang yang tidak paham menjadi paham,orang bodoh menjadi pintar,membantu orang lalai mnjadi bersungguh-sungguh, dst. ingat tugs kita hanya memberi peringatan. Wallahu a’lam.
    wassalam wr wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s