Kegiatan Mabit

Pada Bulan April 2008, anak-anak LDK Politama berencana mengadakan Mabit yang Insya Allah diadakan pada tanggal 25-26 April 2008. Kurangnya koordinasi dalam persiapan rapat, yang datang rapat cuman beberapa orang saja. meskipun yang datang diambil keputusan bahwa ketua pelaksananya Akh. Margono dengan Sekretaris Stiawan dan Bendaharane Akh. Fauzi. eee tak ketinggalan Akh. Indro jadi Sie. Konsumsine. Moga acara ini dapat diikuti banyak orang dan sukses. Jangan lupa dokumentasine Yooooo

ISTIQOMAH SELALU

31 thoughts on “Kegiatan Mabit

  1. Assalammualaikum.wr.wb

    Saya agak kecewa dengan mabit kemarin. Sehrsnya kan diisi dng hal2 yg lbh bermanfaat tp kok mlh di ganti untuk rapat. Tp mudah2an mabit yg berikutnya lebih terencana dengan baik & dikemas lebih menarik. KEEP ISTIQOMAH & SEMANGATTTTTTTTT
    O…ya tuk yg milih pengurus kmrin tlng baca artikel yg “NHI BUAT YG MAU NIKAH(Proposal buat ortu)”
    He…he…he…

  2. Wassalamua’laikum Wr.Wb.
    Kami selaku panitia Mabit minta maaf klo kegiatan kemarin tidak sesuai dengan keinginan peserta. seperti yang dikatakan oleh Pak ketua kemarin, bahwa mabit itu dilakukan secara bersama-sama mulai dari makan, tidur,dan sholat tahajud. sebenarnya inti dari panitia keamarin hanya mau mengadakan rapat yang dihadiri oleh anggota FKUI. Mohon Maaf.
    Tetap Istiqomah Aja. Keep Istiqomah, In everywhere and very day. Allah will give the best for us. Amin

  3. ya… ggitu deh
    Lha dah siap yo segerain masukin proposal donk!!!
    Segera cari bidadari surga ya???
    Heeeeeee
    Pa perlu dicariin neh???
    Heeeeeee lagi

  4. Kejujuran cintaku

    cintaku padamu sebening embun pagi
    cintaku padamu setinggi gunung merapi
    cintaku padamu ingin menyucikan hati ini
    cintaku padamu demi dien ini
    cintaku padamu karena illahi rabbi
    cintaku pada mu sehidup semati
    cintaku padamu seputih bulu merpati ( heehee…)
    cintaku padamu sudah tak terbilang lagi
    …….
    seandainya seorang akhwat dapet sms dari seorang ikh1
    yang cakep, anaknya orang baik-baik. kaya lagi, imut…kayak semut or marmut….gimana tanggapannya ya….buat para ukhti2 ada commen ga?

  5. wah q bisa klepek2 neh klu dpt puisi kyak gitu. Gak bisa tidur gitu,heeeeeeeeeee
    Btw bat cp neh puisinya?

  6. Malah seru kok pake berantem tp sebenere nisa’ ga beneran kok marahe, ya cuma di pas forumnya aja klu udah ya udah.
    Tp sekarang kyaknya dah enggak tuh….

  7. jalanmendaki & zahra….
    ana punya nasehat buat kalian..
    kalian saling klop dalam milis ini (connect)…
    gimana klw di nyatakan aja bwt uji coba proposal nikah….?
    klw ga mau/bilang belum siap ku buka kedoknya lo…..🙂 (tabassum)

  8. saya punya saran ini tempat umu..
    walau bertebaran kata-kata yang bau2 religi alangkah lebih baik jika penyampaian tulisan2 yang dirasa kurang berkaitan dengan thema agar dapat di minimalisir, semosal (maaf sebelumnya), puisi diatas dan juga kata-kata yang kadang dapat memancing penafsiran yang negatif,
    terimakasih

    Akhukum Fillah,,, Ibnu Abihi Al Andalusi

  9. Af1 ya akhi ibnu Abihi. Cuma bercanda tapi klu jadi timbul fitnah ya ga sy terusin kok.
    Sukron dah diingatkan.

  10. kisah nyata ku
    saat itu dikeremangan malam
    aku mencoba terus berjalan…
    walau lelah dan letih kurasakan
    aku ingin cepat kembali kerumahku…
    aku terus menyusurui jalanan slamet riyadi malem itu..
    setelah sampai ditempat yang agak sepi dan remang-remang
    ya Allah aku melihat ada orang yang berpacaran…
    tapi betapa terkejutnya diriku…
    ternyata itu adalah saudaraku sendiri…
    anggota LDK lagi…
    aku palingkan wajah agar tidak dilihat olehnya…
    tapi aku tidak tahu…entah dia melihatku apa tidak…
    langsung ku lanjutkan saja perjalanan dengan sedikit geram dan marah…
    ya Allah aku memohon kepadamu semoga Engkau segera membukakan pintu taubat buat saudaraku itu….
    buat anggota yang laen…moga bisa antum ambil pelajaran yang baik darinya…

  11. buat para senior nih…
    diklat buat pengurus besok enakan dibuat kayak apaan yah…
    biar pengurus baru pada betah di LDK qt…
    biar pada ga neko2 ama LDK qt…
    biar ga pada….ssstttt macem2 lagi.
    q ada saran nih..tapi…diem aja yah.
    jgn sampe ada anggota baru yang tahu…
    ssssttttt ditunggu aja qt rapat dulu hari kamis besok..heehe

  12. Assalamu’alaikum
    duh…..ksianya ldkq ksepian y…..?????
    maaf y lama g mampir abiznya kmaren lg sok sibuk jd g gagas,ternyata sampe’ sgitunya to yg terjdi dluar sana….pye y…msok g pekewuh ma malaikat,tu enakny langsung sruh nkah ja pye???hehehe
    bwt saudaraq yg lain jangan mau y terpengaruh dgn yg bgituan….msok syurga dtukar dgn yg sperti itu btapa ruginya….klo dah siap n mua faktor mndukung langsung aja kn lbih baik pye y…qt saling mengingatkan aja itu kan salah 1nya manfaatnya punya saudara buanyak bukankah bgitu???
    bwt diklatnya q berharap dpt dbwt sedemikian rupa sehingga….y jd menarik sperti yang dharapkan ldkfkui n qt mua amiin. dah ya….sbenere ni lg g smangat enaknya ngapain y….biar ttep smangat,bwt saudaraq klian punya ide apa????ayo dunk ksih aq taujih……
    ditunggu y……

  13. wa’alaikumsalam wrwb
    iya kasihan juga sebenarnya
    mank kayaknya dari pribadi masing2 dah ga ada niatan kali
    buat nyemplung ke dunia dakwah…
    atau sekedar sensai doang…(wah aq ikut LDK lho…)
    tapi kalo ga mncerminkan akhlaq LDK gimana??
    iya nih lagi butuh banyak saran buat prbaikan dakwah dikampus kami…??jazzakallah..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s