MUBES LDK FKUI 2008

Allhamdulillah pada tanggal 25 Mei 2008 dari LDK FKUI telah mengadakan Mubes yang dihadiri anggota LDK, tapi kebanyakan dari semester 2. Rekan-rekan dari semester 4 hanya beberpa orang saja. Tapi dalam acara tersebut dapat berjalan dengan lancar dengan hasil keputusan yaitu ketua yang baru ( Agus Sabidin), dengan Sekretaris (Setiawan) dan Bendahara (Amadi) untuk kepala bidang tiap seksi mengkin bisa nyusul. Diharap dengan pergantian kepengurusan dapat berjalan lebih baik lagi. Banyak sekali kekurangan pada pelaksanaan MUBES 2008 yaitu:

1. Dari Waktu pelaksanaan molor sekali hingga pak Jumardi dan Pak Taufiq nunggu terlalu lama, kasian khan……

2. Konsumsine telat khan kasian peserta jadi terlantar

3. Hayo sebagian ada yang belum bayar khan, mohon dengan keikhlasan hati bisa mbayar

untuk pemasukan LDK

Acara pengajian diiisi oleh Ust. Kusdi Ridwanullah yang isi ceramahnya mengenai Kepemimpinan Rasullullah SAW yang sangat menarik sekali. Dalam acara Mubes tahun ini mengundang LDK dari luar yang ternyata ada yang hadir dari UNISRI, STAIMUS dan lainnya (lali aq).

Kmarin ada permasalahan yaitu pada waktu makan klo ndak salah, antara ikhwan dan akhwat gojeg bareng. khan kita LDK, kita tu harus njaga antara IKHwan dan akhwat harus bisa njarak. tolong ini bisa Dijadikan Instropeksi diri kita? oya da lagi kemarin juga da rekan yang makan sambil jalan, tu khan kebiasaan yang buruk tolong yang dah mbaca ini bisa menasehati rekannya  karena hal semacam itu dah dianggap biasa. Klo setelah makan menjilati jari-jari tu malah sunnah, tapi kebanyakan dari kita mungkin berpikir bahwa orang yang seperti itu malah diejek. Tolong dengan hasil MUBES kemaren hasilnya bisa kita laksanakan bersama dengan sebaik-baiknya. TETEP SEMANGAT SEMUA

16 thoughts on “MUBES LDK FKUI 2008

  1. Assalammualaikum wr wb

    Klu saya lihat kemarin sudah jaga jarak deh antara ikhwan dan akhwatnya. Mungkin pas kejadian gojek saya gak ada ditempat coz setiap saya makan pasti ikhwan ma akhwat sendiri2 & ga liat da traedi itu.

  2. sy juga mau tanya maksudnya jaga jarak tu jaga jarak yang bagaimana. Pa harus diem2an terus ya nnt organisasinya jln sendiri2 donk?????????????????
    tolong ditanggapi????

  3. Soal keterlambatan konsumsinya. Saya mewakili nisa’ minta maa karena transport nya lumayan jauh. & itung2 bisa dipake untuk melatih kesabaran. wong puasa 1 bulan ja bisa kok mck cuman nunggu beberapa menit ja ga sabar.
    Heeeeeeeee…………….heeeeeeeeeee…

  4. Mbok ya antum nalangin dulu. Kan meringankan beban Saudara,he…he…he…
    Dapat pahala lho!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Assalamu’alaikumWr.Wb
    buat pengurus baru ldkfkui politama yang baru harus saling kompak……tingkatkan aktifitas dahwah dikampus n diluar ………..jalin ukuwah biar tambah raket ……….ya tooooooooooo!!!!!

  6. o…ya usul. Besok2 klu da kegiatan lagi yang jadi sie konsumsi yang ikhwan aja jadi nnt gentian yang akhwaty protes. macak dari dulu ikhwan terus yg protes yo sekali-kali gantian gitu.
    Gak gampang tau jadi sie konsumsi!!!

  7. assalamualaikum
    wah seru nih…
    ikutan nimbrung yah…sedulur
    begini cerita yg sebenarnya…
    mank betul kejadian diatas benar2 terjadi. saya juga lihat kq…bahkan saya jg sempat nyenggol tu anak yg seenaknya aj ngobrol kyk ga ada batesnya. ok mgkin dt4 laen terserah antum smw…tp tulunglah jaga harga diri masing2…terutama nama baik LDK qt. siapa lg kalo bukan antum smw yg jaga.haahaa
    kan udah pada GD udah pada tau mana yg kudu dkrjakan n tdak.

  8. jaga jarak yah tidak harus diem2 lah…gmane jadinya coba…
    tp kyaknya udah pada thu lah.seeeehhaaarrruuusssnnnyyaaaa begitu.
    antum mau kalo qt rapat ga ada hijab yg nutupi…gmana jadinya..??
    jadilah qt kayak orang kebanyakan…nt ditanyakan lagi org kebanyakan tu sperti apa??repot deh antum…
    lain cerita kalo udah ada yg boncengan bareng..pulang kuliah bareng…pdhal yah tahu bukan muhrimnya…berarti lihat lagi tuh ilmu agamanya….x aja ada yg kudu di koreksi

  9. bukan LDK banget gitu looh…
    kalo qt sperti itu
    eee buat akhwatte…masih mau ga jadi sie konsumsi..?
    yg penting ikhlas lah…
    qt kemaren kan ga bener2 mengeluh tntang trlambatnya knsumsi..ga serius….msal konsumsi ga dateng jg gpp…heehee
    paling yah kelaperan….????

  10. Assalamu’alikum Wrb……
    ikut komentarya!!!!!!!!!!!bwt akhwat n ikhwan ldk ya seharus nya tetap jag jrk…jgn sprt kbnykan rang .. qt g’ bolh lpa syarit qt ya…dimana .kapan,dngn cpa???puun pun puuuuuuuuuuuuun jgn lpa Allah selalu melh qt!!!ya khan????but,,,,,, meskipun ,,,,walaupunqt jg jark qt g’ blh diem2 klo da usul atw srn bwt dakwh dkapus qt….khan mash da mik ,kerts, dll untk komunikasi antar ikhwan n akhwat but tp jg jrk yaaaaaaaaaa

  11. eeeeeeeee btw ikhwan klooo konsumsi ya terlmbt bntr ya sabr yaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!khan g’ smpai bungsung lpr khaaaa……haaaa…haa…ikhwat kok fisiknya kyk gt….dah berpa hari g’ makn tho!!!!!!!!!hidup bukan untk makn!!!hiii hiii…..buttttttttttttttt….mkan bwt hidp tauuuuuuuuuuuuuu….

  12. ye……koq pda ribut gt to?????kmren kan sie konsumsi dah minta maaf,af1 skali lg dueh…jadi muslim tuch kudu sabar ma ikhlas…..bwt kesalahan yang kmaren sempet terjadi aq mnta maaf jga coz aq jg ada dsitu insyaAllah besok2 g terjadi seperti itu lg deh.

  13. Assalammualaikum.wr.wb
    Duh….duh kok jadi ruwamee buwanget kyak gini to. Yo wis neknu q Af1 bgt dah bikin semua emosi.
    Af1 jg kmrin q lp klu da peristiwa spt itu q jg gak suka kok tak kirain lain. Ya pokoknya jaga terus ukhuwah islamiyahnya & maksud q soal hijab jg gak gt kalix q jg dah tau gmn2 batasannya. to all anggota fkui AFWAN BANGETTT

  14. lain cerita kalo udah ada yg boncengan bareng..pulang kuliah bareng…pdhal yah tahu bukan muhrimnya…berarti lihat lagi tuh ilmu agamanya….x aja ada yg kudu di koreksi
    nih laen lagi ceritanya kan……
    ada comeennnt…

  15. iya juga sih…tapi gimane…kayake udah ngelupain dakwah yang di embannya…bisa dua x lipat dosa yang diberikan Allah.
    aktivis dakwah,jangan jadi bakwan2 menyebalkan
    bakwan dikantin enak dimakan……lha kalian….apa mau dihajar rame2.hehe
    aktviskudu jadi yg trdepan…jdi teladan jadi panutan kayak Rasulullah…Insya Allah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s