Masa ta’aruf nov 2008

semangatAssalamu’alaikum. Alhamdulillah sekarang bisa nulis lagi di blog ini. Di LDK FKUI untuk bulan November 2008 ini Insya Allah akan mengadakan Massa Ta’aruf yang kepanitiaannya sudahterbentuk : Ketua : Wahyu Husodo, Sekretaris : Okto dan Bendahara : David, semoga acara besok berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan dan bisa maksimal. Begitu menyedihkan ketika LDK yang notabene bergerak dibidang dakwah Islam dan apa yang dilaksanakan bisa mendatangkan pahala (bila ikhlas) namun banyak orang yang menghindar, mungkin ada beralasan kalau kegiatan didalamnya hanya ngaji thok, duduk manis, mendengarkan ceramah, sambil ngantuk dan masih banyak sekali alasannya. Tapi jangan putus asa untuk mendakwahkan Islam di kampus Politama, meski banyak sekali hambatan, baik hambatan dari dalam dan dari luar. Karena Kerja Keras Kita tidak akan sia-sia, Allah akan membalas sesuai dengan apa yang telah kita usahakan. Buat ihwane, jangan rame wae yo n jaga kebersihan dan kerapian di milhaq kita, kalau da makanan ya kita nikmati bersama-sama. Buat ahwate, juga jaga kebersihane, klo ditinggal pergi ya dibersihkan dulu, bagaimana kalau sebagian kas dibelikan komp?? buat belajar gitu n buat beli rak buku (bukune jangan hanya ditumpuk di kardus saja). maaf ana g’ pandai buat tulisan. tolong laine juga buat tulisan ya buat mengisi blog ini, nanti bisa menghubungi ihwane biar dipost di blog. Allahu Akbar

4 thoughts on “Masa ta’aruf nov 2008

  1. bwt panitia tetap semangat selalu!!!!!!!!!!semoga Allah swt selalu bersama kita . nnn smgo kita tetep istiqomah dijalanya.amiin..

  2. Assalamualikum, Saya adalah mualaf dari bali.Saya sangat ingin belajar tentang Islam.Saya terpaksa meniggalkan keluarga demi bisa menjadi muslim.Awalnya saya di bali berkenalan dengan pemuda muslim.Saya akhirnya berpacaran.Kami pun saling cinta.Dan pada suatu ketika kamimempunyai masalah akan berbeda keyakinan.Dia islam saya hindu.Orang tuanya pun merestui tetapi saya harus masuk islam dulu.Setelah itu saya diusir dari rumah karena berpacaran dengan pemuda muslim.Dan akhirnya pemuda muslim itu.mengajak ke rumah orang tuanya di blitar.Di sini saya pun memulai kehidupan.Saya .pemuda itu pun meyakinkan saya bahwa kita harus punya satu keyakinan.Dan saya pun melihatorang shalat ,mendengar pengajian dan berdakwah..Akhirnya terketuk hati saya.untuk menjadi muslim.Saya pun menentukan pilihan bahwa saya bersdia berpindah keyakinan.Orang tuanya pun bersedia mengajarkan saya menjadi muslim.Seperti sholat,puasa pada bulan ramadhan setelah itu saya(apsari)pun diislamkan setelah itu nama saya pun berubah menjadi Apsari Halimah.Seluruh saudara pun senang menyambut saya apsari sebagai muslim baru.dalam keluarganya.Saya pun senang menjadi muslim dan ikut mendukung ruu app.Walaupun orang bali pada umumnya menolak.Setelah itu saya pun dibiasakan untuk zakat dan pada idul adha menyemblih hewan seperi sapi dan kambing.Setelah itu saya pun rutin ikut pengajian.Semua tidak keberatan akan status saya.Saya pun menikah dengan pemuda itu.dan pemuda itu senang akan keputusan apsari.yang ingin jadi mualaf.Dia pun selalu mengingatkan bahwa apsari harus rajin sholatdan tidak murtad.Apsari pun bersedia dan akan menjadi muslim.

  3. QS.Al-Baqarah :221
    Artinya”dan janganlah kamu menikahi wanita-wanita musyrik, sebelum mereka beriman.Sesungguhnya wanita budak yang mukmin lebih baik dari pada wanita musyrik,walaupun ia menarik hatimu. dan janganlah kamu menikahkan orang-orang musyrik (dgn wanita2 mukmin) sblum mreka beriman..Sesungguhnya budak yang mukmin lebih baik dari pada org musyrik walaupun ia menarik hatimu. mereka mengajak ke neraka dan Allah mengajak ke surga dan ampunan dengan ijin-Nya….dan Allah menrangkan ayat2-Nya kepada Manusia spy mreka mengambil plajaran…”

Tinggalkan Balasan

