padamu negri kami berbakti itu Musyrik kawan!!!

ni dapet tulisan dari tetangga sebelah kawan…x aja bisa buat evaluasi buat semua…trnyata sjak qt kcil doeloe..ajaran2 yg mnyesatkan dari musuh Allah dah merasuk ke relung hati yg paling dalem yahh…duhhh sakitnya…skg kan udah pd GD tuh..udah pd pinter ngaji…ta’lim tiap senin pagi n malem, ada liqo jga…wah hebat2..mustinya tahu mana yg kdu diambil n mana yg kdu di buang…perhatikan baik2 lagu dibawah ini…:

….tapi aneh, si muslim yang pada waktu sholat subuh (tapi kebanyakan orang sekarang pada nggak sholat, tapi masih pingin disebut muslim) setengah lima pagi masih mengucapkan “inna shalati wanusuki wamahyaya wamamati lillahi rabbil ‘alamin“. Jam tujuh pagi, padamu negri kami berjanji, padamu negri kami berbakti, padamu negri kami mengabdi, bagimu negri jiwa raga kami.

Coba bayangkan saudara-saudara sekalian. Itu disekolah Al Irsyad juga diajarkan, di Muhamadiyah juga. Nada lagunya jelas lagu gerejani, wong yang ngarang itu komponis kristen murni. Kemudian syairnya musyrik asli. Saudara-saudara sekalian, coba yang musyrik yang bagaimana lagi kalau bukan yang begitu?

Kalau Muslim jelas:

PadaMu Alloh kami berjanji

Padamu Alloh kami berbakti

PadaMu Alloh kami mengabdi

BagiMu Alloh jiwa raga kami

(Ustad Abdullah Sungkar)

13 thoughts on “padamu negri kami berbakti itu Musyrik kawan!!!

  1. Bener banget, kita ndak perlu ngikuti upacara bendera karena bisa saja kita disuruh tuk berbuat syirik kecil. nyampe kita dimarahi ama pak pudir karena ndak ikut upacara heeee…..

  2. suatu aturan yang dibuat oleh tangan manusia pasti tdk akn smprna wlopun dibuat sesemprna apapun! di Indonesia mmg sjk doeloe kritenisasi. dah byk lht aja. tkoh muslim acah daud bereureh yg hny ingin mnagih janji soekarno penghianat utk mnjdkn aceh abg wlyah dgn sistem Islam dia dituduh sbg pmberontak oleh soekarno pengkhianat. ada lg mujahid kartosuwiryo dan pasukan hizbullah dan sabilillah yg mampu mengusir penja2h dr bumi bndng ktka tntara Indonesia melarikan dr pnjajah inggris, dia jg dituduh sbg pmberontak.
    so, apa yang akn qta lakukan????? Diam sja???? Nunggu sodra2 murtad smua????

  3. Imam Hasan al-Basri : saya sring mlht org yg mencri akherat, duniapun di dapt. akn tetapi saya blum prnah mlht org yg mncri dunia akherat didapat.

    PELAJARILAH ILMU AGAMA DAN AMALKAN. TEGAKKANLAH KALIMAT TAUHID. Gnti sistem negara dari demokrasi mnjd islamiyah
    . Allahu Akbar………………………………………….

  4. Jika ada 1000 orang yang berjihad di jalan Allah, maka salah satunya adalah diriku, Dan bila ada 100 orang yang berjihad dijalan Allah, maka salah satunya adalah diriku. Dan bila ada 10 orang yang berjihad dijalan Allah maka salah satunya adalah diriku. dan hanya bila 1 orang yang berjihad dijalan Allah maka itulah diriku. (perkataan Umar Bin Khotob). Bisa kita ambil kesimpulan bahwa kita harus selalu iktu serta untuk membela Din-Nya Allah dan untuk menegakkan Islam di muka bumi ini. Allahu Akbar

  5. buat yg ikh1 ldk masih pada teguh pndirian ama “islam tetap akan tegak walau kita diem saja”hee…diubah dong…gituan kq dipake..
    maaf blogq lupa passwordnya..pdhal baru latihan tuh…

  6. Wah ….siapa yang bilang Islam Tetep tegak walau kita diam saja!! Islam kan tetep akan tegak meskipun Istiqlal tidak ada, Libanon ndak ada???namun Jikalau Masjid Al-Aqsha sampai dihancurkan oleh kaum kafir maka Kita umat Islam akan kehilangan Masjid yang mana namanya diabadikan dalam Al-Qur’an. Libanon yang juga Islam mungkin juga kita bela, tapi taukah kita di libanon, Iran kebanyakan Islam Syiah yang mana mereka itu menjelekkan sahabat-sahabat rasullullah.”Barangsiapa yang menjelekkan sahabat rasul berarti menjelekkan rasul” dan orang seperti itu kafir hukumnya. Namun yang kita bela adalah Islam yang mencintai sahabat dan Rasullnya. Afwan jiddan jikalau yang ku tulis ini kliru. Astagfirullahhal’adzim.

  7. Dikiri atas di tag download ada buku bagus, manfaat sekali untuk di baca..

    di tulis oleh orang besar dan shahih, Al Allamah Al Imamus Sunnah Syaikhuna Nashiruddin Al Al Bani Hafidzahullah…
    Beliau orang yang menjadi rujukan dunia, terutama di kalangan Ahlus Sunnah….
    masalah pengkafiran, bunuh diri dan membelot dari pemerintah sering kali di tanyakan kepada beliau agar orang-orang yang terfitnah dengan paham pengkafiran mendapat senjata dari jawaban syaikh, tapi Alhamdulillah Ahlus Sunnah senantiasa terjaga dari para perongrong sunnah..

    Ya Akhina,.. Antum semua masih muda, ilmu kalian masih sangat sedikit… tapi kita sangat mudah termakan slogan-slogan dan provokasi-provokasi serta propaganda-propaganda….
    sedang mengetahui lebih dalam dalam seuatu hal tersebut sangat kalian perlukan…

    jika kalian memahami caci maki terhadap sesama muslim dimanapun mereka berjama’ah dan keengganan kalian mengikatkan diri dalam barisan kaum mukmin dan menjaga walayah mereka serta menghindari sebab-sebab tetimpanya mereka dari kesusahan, sungguh saya mengira kalian adalah yang menimpakan kesengsaraan tersebut…

    ada maslahah yang lebih besar dari berjuta kaum mukmin dari terselenggarakanya negara ini, sementara kekurngan dan maksiat dari pemerintah ini adalah hal lain yang dalam batas batas tertentu masih ada celah yang menjadi sebab mereka tertahan dari takfir dan pembangkangan….
    wallahu a’lam

  8. Artinya:”Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu sehingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah,”Petunjuk Allah itulah petunjuk yang sebenarnya”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka sesudah engksau mengetahui (mana yang benar), maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu”.

    llah Swt Befirman di dalam Al-Quran :
    “Diwajibkan kamu berperang. Berperang itu berat buatmu (tidak kamu sukai). Boleh jadi yang kamu benci itu mendatangkan kebaikan bagimu. Boleh jadi pula yang kamu sukai itu akibatnya buruk buatmu. Allah mengetahui dan kamu tidak mengetahui”.“Mereka bertanya kepadamu tentang berperang pada bulan haram. Katakanlah: Berperang dalam bulan haram itu adalah dosa besar; tetapi menghalangi (manusia) dari jalan Allah, Kafir kepada Allah, (menghalangi masuk) Masjidil Haram dan mengusir penduduknya dari sekitarnya, lebih besar (dosanya) di sisi Allah. Dan berbuat fitnah lebih besar (dosanya) dari pada membunuh. Dan mereka tidak henti-hentinya memerangi kamu sampai mereka (dapat) membalikkan kamu dari agamamu (kepada kekafiran), seandainya mereka sanggup.Barang siapa yang murtad di antara kamu dari agamanya, lalu dia mati dalam kekafiran, maka mereka itulah yang sia-sia amalannya di dunia dan di akhirat, dan mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal didalamnya”.(Qs.al-Baqarah:216-217)

    bwt : tmen2 seprjuangn

  9. bwt twman mari kita berusahan dan harus bisa menjadi muslim / muslimah sejati…..mari kita budayakan hidup kita secara islami,sar’iii…jga ikuti orang2 kafir ….walau hanya pakaian mereka…………………………….jgannnnnnnnn mnjadi muslim pengecut

  10. Assalamualaikum wr wb…salam….
    waduh2 akhirnya setelah sekian lama sembunyi akhirnya ane bisa menghirup udara segar kembali nih…ceritanya panjang kawan…???tapi yang penting dimanapun kita berada walaupn terhalang lautan dan samudra yang luas..semoga persaudaraan ini akan tetap terjalin…amiiiinn…Insya Allah…buat akhi singgih gimana kabarnya??hayooo mana artikelnya…mau di muat ga??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s