Mabit Akhir Tahun

ramadan009-102412

Sahabat-sahabat, Kegiatan da’wah di kampus Politama banyak sekali penurunan. Kita lihat UKM-UKM lain yang notabene diluar da’wah Islam mampu mengadakan yang rutin (Terutama hari Sabtu), namun bagaimana dengan kita???? Kita mengadakan kegiatan yang Insya Allah bermanfaat dan mendapat pahala namun hanya diikuti hanya segelintir orang saja, sebenarnya itu hal yang harus kita evaluasi lagi.

Karena sudah kekharusan kita untuk menda’wahkan Islam dan sudah kesepakatan dari anggota untuk mengadakan kegiatan di Akhir Tahun 2008, maka pada tanggatl 31 Desember 2008-1Januari 2009 dari LDK akan mengadakan Mabit yang Insya Allah bertema “Sahabat kita mencerminkan diri kita”. Dengan infaq sebesar Rp. 10.00 semoga bisa menjadi celengan bagi kita di kehidupan kelak

Tetap semangat sahabat-sahabatku
Meskipun yang mendaftar ke UKM kita sedikit
Namun, Apa yang kita usahakan untuk Islam takkan sia-sia
Allah pasti membalas kerja kita

Pekikkan takbir Allohu akbar kibarkan panji kalimat Alloh satu tertinggi
Gemakan adzan gaungkan kesucian melangkah rambah hidup keseharian

Wahai pemuda Islam jalanmu penuh rintangan laut jiwa mu dalam tak berhingga
Jadilah perkasa terpercaya dan mandiri mawas diri rela berkorban utama

Bagai prajurit badar penuh tawakal  yakini tiada penolong selain Allah
Melaju bak air bah nan tak terhalang menghantar luluh lantakkan kemusrikan
Tiadalah jumlah kejutkan semangat diri asahlah satria rindukan kesyahidan
Tebar pandang mendunia tataplah saudaramu menanti di sana
Dunia islam menantikan dirimu tuk berbuat sejauh langkah kau mampu

Jadilah perkasa terpercaya dan mandiri mawas diri rela berkorban utama

Menyatulah dalam rasa suka duka berdiri hati seiya nan sekata
Kemengan Islam jua kemenanganmu kekalahannya jadi kedukaanmu
Tertumpah darah air mata ke bumi jadikan penyubur tekadmu di hati
Tepis rasa tiada daya wujudkan asa tuk saudaramu di sana
Dunia Islam rindu akan baktimu menyatu hati terbina dan terpadu

Allohu Akbar

Wahai pemuda Islam jalanmu penuh rintangan laut jiwa mu dalam tak berhingga
Wahai pemuda Islam jalanmu penuh rintangan laut jiwa mu dalam tak berhingga
Jadilah perkasa terpercaya dan mandiri mawas diri rela berkorban utama
Jadilah perkasa terpercaya dan mandiri mawas diri rela berkorban utama
mawas diri rela berkorban utama
Allohu akbar

6 thoughts on “Mabit Akhir Tahun

  1. mana yg ikh1 nya kq ga semangat..nitip pesen buat pengurus skg gimana gnerasi penerusnya..udah siap pake blum??atau masih dlm masa training??nt nek ga ad pnerusnya apa antum mau ngurusin terus mpe anak cucu….??nek iya ane ga perlu khwtir…nek ga???wah bisa berabe tuh…bisa tamat Lmbaga Dkwah dkmpus qt..buktikan JANJIMU…!!

  2. gimana usaha buat bantu saudara2 kita di palestina…udah siap belum??nek kampus ga mau ngasih ya…gimana caranya biar tetep ngsih…kan udah ane kasih tahu caranya…??
    ISRAEL BIADAB TENAN !!
    SEMOGA ENGKAU ya ALLAH memberikan balasan yg setimpal terhadap org2 yg mencoba menghancurkan AGAMAMU

  3. sebenarnya pas fkui ngadain mabit akhir tahun tu dalam rangka apa? kalo dari namanya “mabit akhir tahun” akhir tahun agama islam khan dzulhijjah bukannya desember. mohon lain kali kalo mengadain acara di perhatikan hari atau tanggalnya atau namanya. afwan….
    “barang siapa yang mengikuti suatu kaum maka dia termaksud dari kaum tersebut”
    AKHIR TAHUN DESEMBER / MASEHI ADALAH MILIK ORANG KAFIR BUKAN MILIK ORANG ISLAM.

    • bismillah…..
      na’am syukron jazakalloh buat nasehatnya, tp ni sebenarny hanya agenda rutin yang bertepatan saja dengan mendekati tahun baru, jd insya Alloh tdk da maksud untuk merykannya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s