Lha Kok Pada Gade in Aqidah ama BATU…

ada2 aja...

ada2 aja...


ponari sweat

ponari sweat


ahh….gerah rasanya ane ama manusia2 di indonesia ini.Katanya mayoritas muslim terbesar di duniaaaa…..???islam banget man….tapi kq aqidahnya belang betong gitu.wadaw bisa gila gua mikirnya…kudu di gimana in ya mereka2 itu??aqidah man aqidah masak mau di tuker ama batu kali gitu…syirik lu2 pade…musyrik berabe ntar.huahaahaa

akkhhh..terserah ente semua lah,toh bukan gua ini yg nanggung dosanya…gua cuma ngasih saran n ngingetin doank titik.Udah tinggalkan aja yg mcem2 tuh.
Ni gua nukilkan dari webnya (http://www.muslimdaily.net/2009/02/05/Jebakan+Syirik+Pengobatan+Ponari.html).Hal ini sangat membahayakan aqidah umat Islam bila tidak berhati-hati karena bisa terjebak dalam kesyirikan atau penyekutuan terhadap Allah SWT.

“Saya imbau masyarakat berhati-hati. Sebab kemurnian akidah Islam bisa hilang karena percaya pada batu,” kata Ketua PD Muhammadiyah Jombang, dr Rahmat Hadi Santoso di kantornya, Kamis (5/2).

Menurut tokoh agama yang juga seorang dokter ini, penyembuhan yang dilakukan Ponari, tidak bisa dipertanggungjawabkan secara medis.

Pandangan serupa juga disampaikan Ketua Tanfidziyah NU Jombang, KH Ishrofil Amar. Saat ditemui di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum (Unipdu), Ustadz Ishrofil menyatakan kekhawatiran terhadap kemurnian akidah Islam, saat warga berobat ke Ponari.

“Allah berhak memberi obat lewat apa dan siapa saja. Tapi jangan sampai percaya, jika batu itu yang menyembuhkan. Sebab bisa syirik,” kata Ustadz Ishrofil yang juga berprofesi sebagai pengasuh pesantren dan dosen Unipdu Jombang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s