DON’T VOTE STAY MUSLIM

Assalamualaikum wrwb….
Maaf beribu maaf kami haturkan kepada antum sekalian.Karena sudah lama sekali blog ni ga update..ya maklumlah..adminnya lagi sibuk latihan/idad buat bekal perang.he2…semoga rahmat dan karunia Allah selalu bersamamu.Tak lupa Shalawat dan salam selalu tercurahkan kepada Nabi Muhammad SAW beserta sahabat dan

don't vote 4

don't vote 4

keluarganya..semoga kita mendapatkan syafaatnya di akherat nanti..amiin
Pas ana buka2
Kali ini kita akan coba angkat topik yg sedang hangat yaitu “PEMILU”…ah pemilu lagi..isinya hura-hura melulu sedang rakyat makin menderita..tapi kita sebagai seorang muslim juga kudu punya prinsip..jangan sampai aqidah kita di gadaikan.semua kita juga tahu yg namanya DEMOKRASI dari dulu ga pernah bisa buat rakyat


don't vote 2

don't vote 2


don't vote 3

don't vote 4

don't vote 4


bahagia…melulu menderita…dan kian tersiksa..dan akhirnya mati..kalo sudah mati akhirnya di kubur…dimakan ulat dan cacing tanah….busuk…!!sebusuk SISTEM yang dipakai di negara ini….apa yg dicari dengan war wer war wer geber motor di jalanan..udah gitu ganggu orang lewat lagi…aahhhh…muak muak muak….muakkk

24 thoughts on “DON’T VOTE STAY MUSLIM

  1. Assalamualaikum

    kalau saya berfikir positif saja …. negara kita baru lahir 1998, masih banyak perlu belajar. Tapi saya juga tidak mau negara ini jadi sebuah monarki yang mengkhultuskan individu

    • wa’alaikumsalam wr wb…nhun dah mampir..mungkin banyak juga yg mengelu-elukan kandidatnya…disanjung2, dipuja dan dipuji..lha gimana ga di puja dan di sanjung lgi banyak duit je..pasti semua orang juga tahu kan…ato mas andri punya maksud laen dari kata mengkhultuskan individu…

  2. Assalamu’alaikum

    Sebagai org yang awam akan ilmu agama, sy punya pendapat tentang memilih suara dan tidak memilih (golput). skrg kita sudah dihdapkan dengan kemajuan teknologi informasi. dari sini kita bisa tahu siapa-siapa calon pemimpin yang memberanikan diri untuk duduk dalam pemerintahan. Semua track record dari kehidupan pribadi bisa kita ketahui. Maka dari pandai2lah memilih orang sbgai pemimpin. Krn bagaimanpun kita mash berada dlm lingkup pemerintahan, setidaknya kita sudah berusaha memilih pemimpin moslem yang benar2 ber iman ber takwa, amanah dsb.
    Pernah sy baca dalam sebuah buku mengenai pemimpin, seburuk-buruk pemimpin yang boleh kita anut adalah pemimpin yang dalam khdupan pribadinya bisa dikatakan melnggar kaidah dalam islam akan tetapi dalam kepemimpinannya dia berpegang dalam syariat islam.
    Pilihlah orang terbaik dari yang baik dan pilihlah orang yang baik diantara yang jelek.
    (bersambung)

  3. Lanjuuuuttttt…..

    Kalo kita hanya berdiam diri UU Pornografi tak nampak, UU Prostitusi tak ada… Ayo usung pemimpin dari kaum kita, untuk membuat bersih sistem pemerintahan, jangan hanya apatis ikut2an krn gak mudeng. Jangan pandang sistem Pemerintahannya donk, tp gmn caranya manfaatin Sistem itu untuk masuk kedalmnya. Pilih org2 yang amanah, jgn hanya ngomong tok, demo tok…Gak ada kelanjutannya..
    JADI JANGAN GOLPUT, KARENA DENGAN GOLPUT MAKA PEMERINTAHAN ISLAMI TIDAK AKAN TERWUJUD !!!!

  4. Jangan hanya karena alasan benci trus kita gak berbuat, okelah kita benci kaum kafir sebagai pencetus demokrasi, okelah kita gak konsumsi KFC (emang ka ga pny duwit), okelah anti produk kafir…tapi kok masih pake HP ya, tapi kok masih pake Motor ya… ?????????
    Jangan termakan omongan yang gak bertanggung jawab !!! Jika umat islam GOLPUT semua, maka justru kaum kafir yang akan bersuka ria, calon2 kaum kafir yang akan naik…relakah kita dipimpin seorang kafir ?

  5. Siapakah pencetus kalimat “DON’T VOTE STAY MUSLIM”
    sungguh gak bertanggung jawab, harusnya diubah “MAKE VOTING BECAUSE OF ISLAM “

  6. Kalo dengan DON’T VOTE STAY MUSLIM anda bisa melakukan perubahan terhadap pemerintahan yang kafir ini (lingkup kecil aja Pemerintah daerah), maka Kalimat Anda Itu saya dukung sekali….

    • kami haturkan banyak terimakasih buat para komentator semua…semoga apa yg jenengan sampaikan bisa menambah pengetahuan bagi kita semua….kami coba tanggapi ya…hmm…tapi kalo kita melihat hasil sementara pemilu beberapa hari yang lalu ternyata apa yang saya posting mengena juga kali dihati rakyat..nyatanya banyak juga yg golput…nah kalo mungkin ada yang berani buat partai golput malah pasti menang tuh…gimana??ya masalah siapa dan bagaimana systemnya mengatur negara ini terserah partai golput aja…hee..kali aja kalo ada yang mau lho ya..
      Kalo kami boleh bilang hukum demokrasi adalah hukum syirik….bagaimana menurut kalian semua??kita umpamakan membeli sepeda motor merk YAMAHA..nah tentu saja dari pihak YAMAHA sudah menyertakan buku manual atau pun buku petunjuk buat setiap produk yg dikeluarkan oleh YAMAHA tadi…eeeiitt tunggu dulu. Beda lagi kalo misal si HONDA…tentu saja juga menyertakan buku manual atau pun buku petunjuk buat setiap produk yg dikeluarkan oleh HONDA tadi…nah sekarang misal bukune sik YAMAHA dipake buat si HONDA..apakah cocok dan sesuai??tentu tidak kan??sekarang kita kembalikan pada permasalahan diatas…tapi pake permisalan saja biar lebih mudah dipahami.ok…Allah menciptakan bumi dan langit termasuk manusia dan juga tumbuhan serta hewan..mengenai apa dan bagaimana kehidupannya semua sudah di atur oleh Allah didalam Al-Qur’an dan Sunnah..itulah HUKUM DARI ALLAH..SYARIAT ALLAH….nah kalo sekarang kita kembalikan pada manusia yang mencoba membuat hukum tandingan selain hukum Allah apakah itu tidak di sebut SYIRIK…BERANI BETUL….haahaa….

  7. Wah sepertinya Anda paham betul hukum demokrasi, jadi pingin tahu…
    Gini aja saya akan membuat lebih simple, pertanyaan saya ni.. mungkin bisa jadi PR buat kita umat muslim…
    GIMANA CARANYA MENGUBAH HUKUM NEGARA KITA BERSYARIAT ISLAM ??
    Kalo ndak salah baca, dulu Rosul bisa mengubah sistem pemerintahan yang dulunya gak bener, Rosul tidak golput dalam pemerintahan…Justru bagaimana bisa masuk dalam pemerintahan kafir, trus dengan segala upaya mengubah Sistem Pemerintahan menjadi seperti Arab Saudi spt sekarang ini…

    Oh iya, kebanyakan yg golput kan orang Desa “bingung saking banyaknya pilihan”
    Ya mending golput dari pada salah pilih Partai kafir, misal PDS (Paratai Damai Sejahtera) ya toh…

  8. Bukannya bingung karena banyaknya pilihan mas…tapi masyarakat kita sekarang ini kayaknya makin pandai aja..makin ngerti tentang seluk2 beluk pemilu dan kebusukannya..bahkan masyarakat yang notabene punya taraf hidup dan pendidikan yang mapan bisa ngerti kalo nyata-nyata di depan mata HUKUM DEMOKRASI ini adalah hukum jahiliyah…dari dulu sampai sekarang ga pernah membawa kebaikan bagi umat manusia dan tentu saja ngerti kalo ini adalah hanya permainan uang orang-orang yang ngerti politik,orang2 kapitalis,sekuler dll yang ga tahu mah ya cuman kasih komentar lewat belakang atuh..Nah kalo milih partai kafir ya ga mungkin lah..udah jelas di indonesia ni kan banyak muslimnya…nah kalo ditanyakan
    GIMANA CARANYA MENGUBAH HUKUM NEGARA KITA BERSYARIAT ISLAM ??jawabannya ada pada antum semua…sekarang misal gini saya yang balik bertanya..SUDAH SIAP BELUM ANTUM SEMUA KALO DI NEGARA KITA INI BERSYARIAT ISLAM??mungkin disini saya hanya akan mencoba mengutarakan unek2 saja tapi bukan solusi lho ya…he2.Bagaimana kita menginginkan negara kita ini bersyariat islam kalo dari pemimpin2 negaranya saja masih banyak yg korupsi dan melakukan perbuatan bejat lainya..masyarakatnya masih miskin dan menderita..kq mau2nya hanya jadi kambing hitam pemerintah…dibhongi dan di kibuli dengan janji2 manis demokrasi..lagi2 demokrasi…hah..!!!sekarang kita kembalikan pada diri kita masing2,saya kembalikan juga pada antum masing2 buat turut serta memikirkan negara kita ini..tapi jangan cuman dipikir lho..terus kapan syariat akan tegak kalo cuman dipikir??kata aa gym…kita mulai dari yg kecil dari diri kita dulu.bertanyalah pada diri antum sekalian…sudah betulkah solat saya selama ini?bagaimana wudhu saya?sudah hapal qur’an dan hadits berapa banyak??senang ga datang ke majelis2 ta’lim??bagaimana infaq dan sedekah kita??solat malamnya bagaimana??dan amalan2 kita lainya..nah kalo itu semua belum BAGAIMANA KITA BISA MEWUJUDKAN NEGARA YANG BERSYARIAT ISLAM…minimal dari tiap2 individu muslim kudu mampu dan hukumny wajib lho buat terus memperbaiki diri dan menunjukkan sikap bahwa kita itu benar2 seorang muslim..siapa tahu dengan diri kita yang baik..keluarga kita masyarakat disekitar kita juga menjadi baik..tentu saja masyarakat yang islamilah..nah kalo masyarakat nya sudah islami, baik moral dan akhlaqnya…masyarakat yang mau ngaji gampangane…apakah ga mungkin negara ini akan menjadi negara baik dan islami..negara yang bersyariat islam???sekian sedikit ulasan dari kami..mungkin mas yusuf bisa menyertakan refrensi kalo ada trik n tip dari Rosul bagaimana mengubah masyarakat jahil menjadi masyarakat yang bener??jadi bisa buat nambah wawasan dan pengetahuan buat kita semua….sekian Jazakumullahu khairan katsira..wassalamualaikum wr wb

  9. Assalammualaikum warohmatullohi wabarokatuh.
    Af1 sebelume ana ikut nimbrung ya?
    Cuma pengen nambahin dikit. Apa yang kita lakukan dan apa yg kita pilih smuane akan dimintain pertanggung jawabane lho ma Allah, pa antum2 yg nyontreng kmrin dah siap nanti???. Ana pernah denger dr ustadz klu pemimpin yang baik tidak akan mempromosikan dirinya untuk dipilih. Selama ini yg ana amati ga ada partai yang menggembar-gemborkan ttg misinya untuk menegakkan syariat islam bahkan partai yang ngakunya partai islam pun jg ga berani menegakkan syariat islam walaupun ketuanya dah jd ketua MPR tp mne buktinye, cm omong kosong. lihat jg tu di TIPI byk caleg yg masuk RSJ, memblokir jalan, menutup SD (pd siap menang ga siap kalah) dr sedikit sempel bs mewakili semua, bahwa kenyataannya mental pemimpin2 skrng kyak tempe. Gak malu ma semut,….
    Perasaan di Al-Quran dan hadits dah da deh bab ttg kepemimpinan jd tinggal baca ja tu Al-Quran di rumah jngn cm di pajang doang. Cukup dl ye Af1 klu menyinggung hati. Jazakumulloh khoiron katsir

  10. “Kalo ndak salah baca, dulu Rosul bisa mengubah sistem pemerintahan yang dulunya gak bener, Rosul tidak golput dalam pemerintahan…Justru bagaimana bisa masuk dalam pemerintahan kafir, trus dengan segala upaya mengubah Sistem Pemerintahan menjadi seperti Arab Saudi spt sekarang ini…”
    baca dari mana mas… emng dulu pada jaman Rosul dah ada pemilu ya…
    Rosullulah mengubah sistem pemerintahan yang dulunya gak bener dengan DAKWAH WAL JIHAD dakwah dengan menanamkan akidah islamiyah kepada sahabat2nya baik ketika sembunyi2 maupun setelah terang2an kemudian jihad apbila dalam dakwah rosulullah ada hadangan2 dari orang2 kafir wal munafik!
    trus justru kita semua golput otomatis pemerijntahan akan di kuasai oleh orang kafir, itu malah bagus karena dengan seperti itu kita akan mengetahui siapa orang kafir dan siapa orang orang islam dan siapa orang munafik! sehingga untuk mengubah negara kafir republik indonesia menjadi negara islam indonesia lebih mudah. dah ini dulu….
    pokoknya demokrasi KAFIR gak ada ceritanya untuk menjadikan islam jaya harus dengan kafir dulu.
    bukankan kita tau bahwa ayarat diterimanya amal adalah Ikhlas dan sesuai dengan contoh rosulullah! kalo kita masuk ke sistem demokrasi berarti amal kita gak diterima karena tidak sesuai dengan contoh rosul.
    bukakah kita juga tau bahwa rosul diutus untuk mendakwahkan kalimat lailahaillalah.
    sekian dulu mau pergi kapan2 disambung lagi

  11. Buat mas “siboy”…
    sebenare pendapat kita sama cm bedha argumen aja,,, kalo ditanya dulu jaman rosul ada pemili pa gak, kita semua dah tahu.. jadi jangan diartikan apa adanya..
    kalo spsrti itu, nanti muncul pertanyaan Kenapa kita tidak melakukan olah raga perbuaruan? mengapa kita tidak naik onta, malah pake motor? kenapa t4 kita gak ada gurunnya?
    Oke, kalo kita golput akan ketahuan belang si Kafir laknatulloh, tapi kita musti GOLPUT terhadap sistem Pemerintahan Kafir…
    Jangan cari KTP, Jangan cari SIM gitu ya maksudnya mas…

  12. siap gak siap, kalo pemimpin sudah dari golongan muslim sejati, maka akan siap…
    kebenaran memang harus sedikit di paksa, jangan nunggu kesadaran…kapan sadarnya…
    bukan sekedar berapa banyak ayat quran dihapalkan, bukan sekedar berapa hadis telah dihapalkan… tapi sejauh mana Qur’an dan Hadist jadi pedoman hidup kita mas…
    ””sambung….dhuha dulu “””

  13. Assalamu’alaikum….
    perbedaan pendapat adalah nikmat, jangan dijadikan perselisihan ya…mari bersama2 istigfar…Astaghfirullohal’adziim….
    wah wah wah, sebaiknya komentator2 kita perlu dikumpulin jadi satu, bagus kan ide nya… sbenernya banyak ya org2 yang perduli islam , cma caranya sendiri2..nah tuh perlu jadikan satu visi biar umat ini bersatu satu pendapat eh maksudnya satu jalan satu tujuan….
    gimana nih, sekarang peran LDK (Lembaga Dakwah K??, kampus ??), jangan cma nyediain Blog saja, nyedianin fasilitas yang lain juga ya… (masukan-red)
    Nah buat Mas ADMIN nya LDKFKUI , trus karena banyak comments yang masuk, blogger nya kasih satu halamn khusus buat nyampein saran, kritik, masukan atau untuk diskusi gitu…
    gitu aja dulu,
    Wassalam….

  14. buat mas yusuf
    InsyaAllah saya hafal sebagian Al-Qur’an saya Amalkan dan saya dakwahkan semampu saya (karena Allah tidak menguji seseorang diluar kemampuannya), saya hafal Hadist insyaAllah saya amalakan dan dakwahakan. coba ente baca keterangan para ulama2 atau ustadz ente hukum ktp, stnk, sim, pajak, dll
    perbedaan emang sudah sunnatullah karena Rosul sudah memprediksikan bahwa umat islam akan pecah menjadi 72 golongan tapi khan tugas kita adlah mendakwahkan kebenaran Islam kepada saudara2 ato oarang kafir kalo gak di dakwahkan maka kita termasuk MANUSIA2 YANG RUGI!!!! (Q.S AL-ASHR :1-3) perbedaan pendapat emang wajar tapi untuk masalah AQIDAH tolong perhatikan baik2. bukankah kita tau setiap nabi n rosul diutus untuk menyeru “Sembahlah ALLAH SAJA yang menciptakan langit dan bumi” bukankah kita disuruh masuk islam secara KAFFAH jangan. kalo ente mau bahwa demokrasi adalah sebuah dien silahkan baca buku AGAMA DEMOKRASI karya syeikh abu muhammad a’shim al-maqdisi. wallahu a’lam astaghfirullah…….

  15. assalaamu’alaikum…
    ikut gabung ya…????

    selalu…
    setiap mempermasalahkan syariat islam dan demokrasi, pasti ujung2nya ribut.
    dan lucunya…
    ributnya sesama saudara lagi…

    sampai kapan ya ujungnya????🙂

  16. oooooh gitu ya…
    ya…. dah manusiawi mas…
    mungkin ujungnya sampai demokrasi dan sistem kafir lainnya hancur, musnah, tumbang, mati dan syariat Islam tegak. pasti akan damai dan gak ribut2. sayang donk ada orang Islam tapi membela sistem kafir.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s