Email Artikel FKUI

Assalamu’alaikum wr wb

Tulis komentar pada halaman ini, isikan nama dan alamat email yg benar dan dapatkan artikel – artikel mingguan dari LDK-FKUI yang akan dikirim langsung ke alamat email anda. GRATISSS!!!

Atas perhatian dan partisipasi sobat semua kami ucapkan terima kasih…

Wassalamu’alaikum wr wb.

24 thoughts on “Email Artikel FKUI

    • sekali saja dulu mulai minggu depan, tar nek berkali-kali malah gak dibaca kn mubadzir… hehehe kakehan alesan emg og.

  1. E-mail:drajatprasetyo@yahoo.com sykron bwt artikelya n tetep smangat bwat bdakwah n dtggu artikel2 berikutya..Tetp ISTIQOMAH LDK FKUI

  2. Assalamu’alaikum slam wr wb slam ukhwah,LDK FKUI,NiH E-mail ana,drajatprasetyo@yahoo.com sykron bwt artikelya n tetep smangat bwat bdakwah n dtggu artikel2 berikutya..Tetp ISTIQOMAH LDK FKUI.wa’alaikumsalam wr wb

    • ya nih gmn dgn dakwahnya di kampus masih berjalan kan??ana doakan moga tetep semangat tuk berdakwah.amin

  3. wah makin asyik aja ni blog,,,,, ampe admin nya gak mu lulus2,,,, oya kegiatan diklatnya foto2ne kok belum masuk,,,,,,,….>?

  4. Kpda smua tman2 ana. Ana minta maaf atas sgala kslahan baik yg sengaja ato tdk sngaja. Slama ana bergabung dlam fkui buaaanyak slahny. Walo tngan blm bs brjbat, walo jasad blm brtemu. “TAQABBALLAHU MINNA WAMINKUM” smoga hsl dr lthan mnju ktaqwaan qta slama 1 blan ni bs sempurna. Amin…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s